Langsung ke konten utama

APLIKASI ANDROID TERBARU YANG WAJIB DI MILIKI di tahun 2017 / 2018

 Aplikasi Android Terbaru Yang wajib Dimiliki di tahun 2017 / 2018


        kali ini admin keluarharian akan memberikan informasi seputar aplikasi android yang sangat berguna untuk digunakan di android kesayanganmu, memang tidak bisa di pungkiri bahwa perkembangan android pada jaman ini memang terbilang sangat pesat sehingga para developer tidak bosan - bosannya melakukan perkembangan pada software android untuk mempermudahkan para pengguna adroid. oke langsung saja brikut ini adalah software android terkini :

software android hari ini yang wajib di miliki

1. LINE Creators Studio

aplikasi-android-terbaru-september-2017-1
    stiker adalah gambar yang di gunakan untuk menunjukkan bagaiman perasaan kita, akan tetapi kerap kali tidak semua  stiker dapat memwakili perasaan kita oleh karena itu sekarang hadir LINE CREATOR STUDIO, dengan ini kamu dapat membuat stiker mu sendiri dengan mudah.

2. Emojily - Create Your Own Emoji

aplikasi-android-terbaru-september-2017-2
Kalau LINE Creators Studio buat bikin stiker di LINE, dengan aplikasi Emojily kamu juga bisa bikin emoji buatan sendiri yang bisa digunakan di aplikasi chatting favorit kamu.
Emojily telah menyediakan beragam template emoji, lalu kamu bisa memadukannya sesuai keinginan agar sesuai dengan perasaan kamu. Pastinya lebih seru dong?

3. Life Hacks : Make Your Life Easier

aplikasi-android-terbaru-september-2017-3
Ada banyak hal yang bisa kita lakukan dalam hidup, namun terkadang kita tidak bisa mengatur waktu dengan baik. Bayangkan jika kamu dapat menyelesaikan pekerjaan dan segala urusan dengan lebih cepat? Kamu bisa menggunakan waktu yang berharga untuk hal lainnnya.
Ya, setiap hal pasti ada celah dan ada ilmu yang bisa kita pelajari. Nah aplikasi bernama Life Hacks menyediakan lebih dari 1000 tips trik untuk mengoptimalkan hidup kamu.

4. Finger Scanner Gestures

aplikasi-android-terbaru-september-2017-4
Selain untuk mengamankan smartphone, ternyata fingerprint juga punya fungsi lain loh. Salah satunya adalah untuk membuat shortcut lewat gerakan sederhana, dengan bantuan aplikasi bernama Finger Scanner Gestures.
Aplikasi ini memungkinkan kamu melakukan tindakan tertentu untuk mengaktifkan aplikasi atau fitur tertentu. Ada banyak pilihan yang tersedia, seperti untuk mengganti peran back, home, dan task switcher. Atau fungsi lain seperti mengambil foto dan lainnya.

5. Diaro - Diary, Journal, Notes

aplikasi-android-terbaru-september-2017-5
Zaman sekarang media sosial sudah seperti buku diary saja. Tapi, bukan berarti apapun bisa kita share di sana ya.
Ada kalanya, kita cukup menyalurkannya dan kemudian di simpan untuk diri kita sendiri. Nah kamu bisa mengandalkan Diaro, sebuah aplikasi pencacat digital yang kaya fitur.
Nggak perlu takut di baca orang lain, Diaro bisa diproteksi menggunakan password, PIN, bahkan fingerprint. Diaro juga terintegrasi dengan Dropbox sebagai penyimpanan awan, sehingga kamu tidak kehilangan buku harian kamu ketika mengganti smartphone.

6. Vizmato

aplikasi-android-terbaru-september-2017-6
Bukan cuma foto selfie, sekarang ini zamannya share video pendek. Jika kamu salah satu orang yang selalu mengikuti tren ini, aplikasi Android terbaru bernama Vizmato bakal berguna buat kamu.
Vismato adalah sebuah aplikasi yang akan mengubah video pendek kamu menjadi benar-benar keren. Tersedia beragam pilihan efek filter yang bisa kamu gunakan, tema, musik, efek dan teks.
Kamu juga bisa langsung merekam dengan Vismato untuk video dalam gerakan lambat atau gerak cepat sesuai dengan keinginan kamu.

7. Grasshopper: Learn to Code

aplikasi-android-terbaru-september-2017-7
jaman sekarang yang namanyan bahasa programan sudah seperti menjadi kebutuhan pokok bagi kita untuk dikuasai agar kita tidak ketinggalan canggih teknologi, jadi untuk mempelajari bahasa programan memang tidaklah mudah . nah untuk itu kini hadir aplikasi yang dapat membantumu untuk belajar bahasa programming yaitu Grasshopper: Learn to Code.
dengan aplikasi ini kamu akan mendapatkan arah tentang bahasa program yang ingin kamu pelajari.
     terimakasih atas kunjungannya semoga artikel saya bisa bermanfaat!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK  TERBARU TAHUN  2017 / 2018          Seperti yang telah dilansir di  Liputan6.com ,  bahwasannya android sekarang ini sedang gencar gencarnya mengeluarkan ribuan aplikasi di google play store.  Banyak aplikasi yang bisa kamu install untuk meramaikan konten smartphone yang mempunyai banyak kategori di dalamnya. Beberapa kategori aplikasi favorit adalah media sosial, berita, prakiraan cuaca, dan fotografi. Tapi, tidak ada salahnya jika mencoba aplikasi unik berikut ini untuk menambah konten di smartphone  kamu. berikut ini adalah beberapa aplikasi unik yang terbit di tahun 2017 : 1. Easy Copy Aplikasi gratis ini memudahkan pengguna untuk melakukan “Copy Paste” tanpa harus keluar dari aplikasi yang dibuka untuk mem- paste  kata-kata. Easy Copy (play.google.com) Cara

cara mengatasi idm minta registrasi key terbaru 2017

CARA MENGATASI IDM FAKE SERIAL NUMBER (MEMINTA REGISTRASI) 2017 IDM ( INTERNET DOWNLOAD MANAGER) adalah alat yang memang enjadi kebutuhan utaman untuk bisa mendownload file di internet dengn cepat, akan tetapi masalah muncul ketika idm yang kita instal mengeluarkan tulisan “ Internet Download Manager has been registered with a fake serial number ” . Ya mungkin hampir semua pengguna IDM mengalami notifikasi seperti ini.                         Sebenarnya notifikasi yang muncul karena fake serial ini tidak mempengaruhi kinerja IDM, karena IDM masih tetap bisa digunakan seperti biasa dan tetap activated. Namun saya akui memang notif dari IDM Fake Serial number ini sangatlah mengganggu sekali. Setiap kali di close nanti beberapa saat muncul lagi notif yang sama. Nah sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini saya akan menjelaskan cara untuk menghilangkan notif IDM registered with a fake serial number tersebut dengan sangat mudah. Caranya adalah den