Langsung ke konten utama


KUMPULAN APLIKASI ANDROID UNIK  TERBARU TAHUN  2017 / 2018




         Seperti yang telah dilansir di  Liputan6.com,  bahwasannya android sekarang ini sedang gencar gencarnya mengeluarkan ribuan aplikasi di google play store. 

Banyak aplikasi yang bisa kamu install untuk meramaikan konten smartphone yang mempunyai banyak kategori di dalamnya.
Beberapa kategori aplikasi favorit adalah media sosial, berita, prakiraan cuaca, dan fotografi. Tapi, tidak ada salahnya jika mencoba aplikasi unik berikut ini untuk menambah konten di smartphone kamu.

berikut ini adalah beberapa aplikasi unik yang terbit di tahun 2017 :


1. Easy Copy

Aplikasi gratis ini memudahkan pengguna untuk melakukan “Copy Paste” tanpa harus keluar dari aplikasi yang dibuka untuk mem-paste kata-kata.


Cara kerja “Easy Copy” ini sangat mudah karena saat kamu meng-copy beberapa kata, layar akan mengeluarkan sebuah menu dengan beberapa aplikasi untuk mem-paste kata tersebut.

2. Wake On Gesture Wake On Gesture memudahkan pengguna untuk menyalakan smartphone saat nofitikasi masuk ke perangkat.


Aplikasi ini juga memungkinkan tombol kunci yang ada di bodi smartphone tetap awet karena smartphone langsung bisa menyala hanya dengan cara men-shake perangkat.  Begitu juga saat menonaktifkan smartphone.3. Quick Dictionary

Seringkali kita menemukan kata asing yang tak tahu apa artinya saat membaca berita baru atau blog favorit. Cara konvensional untuk mengetahui artinya adalah dengan meng-copy paste lalu mencari artinya di google translate.


Namun sekarang, ada aplikasi untuk mencari arti kata pada kamus online yaitu Quick Dictionary. Cara kerjanya hanya dengan menekan tombol copy beberapa detik dan arti kata langsung keluar di layar smartphone.

4. Y Music
ADVERTISING
inRead invented by TeadsBanyak aplikasi untuk mendengarkan musik di perangkat Android, tapi jangan lewatkan aplikasi yang satu ini.  Y Music akan memutar lagu-lagu di youtube, namun jangan takut untuk kehabisan kuota karena aplikasi ini hanya memutar lagu tanpa harus membuka videonya.


Huruf Y pada aplikasi ini sendiri mewakili Youtube. Bukan hanya bisa mendengarkan musik, aplikasi ini juga dapat langsung mengonversi video Youtube menjadi mp3.

5. Anti Cockroach Repellent Takut dengan binatang yang bernama kecoa? Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengusir kecoa di sekitar rumah atau kamar kamu.

Anti Cockroach Repellent beroperasi dengan mengeluarkan suara yang tidak disukai kecoa sampai kecoa pun malas untuk berkeliaran di sekitar kamu.


 Jangan khawatir aplikasi satu ini menguarkan frekuensi yang hanya dapat di dengar oleh sebangsa serangga terutama  kecoak.
         Demikian artikel keluarharian kali ini semoga bermanfaat dan dapa menambah wawasan pengetahuan kita.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara mengatasi idm minta registrasi key terbaru 2017

CARA MENGATASI IDM FAKE SERIAL NUMBER (MEMINTA REGISTRASI) 2017 IDM ( INTERNET DOWNLOAD MANAGER) adalah alat yang memang enjadi kebutuhan utaman untuk bisa mendownload file di internet dengn cepat, akan tetapi masalah muncul ketika idm yang kita instal mengeluarkan tulisan “ Internet Download Manager has been registered with a fake serial number ” . Ya mungkin hampir semua pengguna IDM mengalami notifikasi seperti ini.                         Sebenarnya notifikasi yang muncul karena fake serial ini tidak mempengaruhi kinerja IDM, karena IDM masih tetap bisa digunakan seperti biasa dan tetap activated. Namun saya akui memang notif dari IDM Fake Serial number ini sangatlah mengganggu sekali. Setiap kali di close nanti beberapa saat muncul lagi notif yang sama. Nah sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena disini saya akan menjelaskan cara untuk menghilangkan notif IDM registered with a fake serial number tersebut dengan sangat mudah. Caranya adalah den

APLIKASI ANDROID TERBARU YANG WAJIB DI MILIKI di tahun 2017 / 2018

  Aplikasi Android Terbaru Yang wajib Dimiliki di tahun 2017 / 2018         kali ini admin keluarharian akan memberikan informasi seputar aplikasi android yang sangat berguna untuk digunakan di android kesayanganmu, memang tidak bisa di pungkiri bahwa perkembangan android pada jaman ini memang terbilang sangat pesat sehingga para developer tidak bosan - bosannya melakukan perkembangan pada software android untuk mempermudahkan para pengguna adroid. oke langsung saja brikut ini adalah software android terkini : software android hari ini yang wajib di miliki 1. LINE Creators Studio     stiker adalah gambar yang di gunakan untuk menunjukkan bagaiman perasaan kita, akan tetapi kerap kali tidak semua  stiker dapat memwakili perasaan kita oleh karena itu sekarang hadir LINE CREATOR STUDIO, dengan ini kamu dapat membuat stiker mu sendiri dengan mudah. 2. Emojily - Create Your Own Emoji Kalau LINE Creators Studio buat bikin stiker d